Rabu, 09 Juli 2014

Curriculum Vitae (CV)



Curriculum Vitae (CV)
Text Box:  Put 
 
 Your

 Photo

 Here
 


Kurnia Ambarwati
Personal details
Alamat                        : Perumahan Limus Pratama Regency
                                     Jl. Bandung Blok L no.20
 Cileungsi - Bogor     
Tempat /                      : Klaten, 1 Juli 1993   
Tanggal Lahir
Jenis Kelamin               : Wanita
Agama                         : Islam
No. Telp                      : 0812-9850-0207
Email                            : ambarwati.kurnia@yahoo.com
Kebangsaan                 : WNI
GPA                            : 3,73 of 4


Education Details
2009 – 2013                Information System (S1) of Gunadarma University, Depok.
2006 – 2009                SMAN 1 Cileungsi - Bogor.

Non Formal Education
2010 - 2011                 English Course – Michigan Internasional English School (Intermediate 2)

Achievements
-
Job Experiences       
                                                                                                                    Dates of employment
-

 Skills
·         Microsoft Office, SPSS.
·         English (intermediate level)
·         Internet & Computer Litterature


Certificate
  -        

Organizational Experience
v  2011 - 2012                 HMSI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi)
v  2008 – 2010                Anggota OSIS SMA Negri 1 Cileungsi
Bidang Olahraga




          COVER LETTER

Kurnia Ambarwati
ambarwati.kurnia
@yahoo.com
0812-9850-0207



Kepada Yth.
Kepala Bagian HRD PT. Acset Indonusa
Di tempat

Saya menulis surat lamaran ini untuk bergabung bersama perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Saya adalah fresh graduate dari Universitas Gunadarma program studi S1 Sistem informasi dengan GPA 3,73. Sebagai fresh graduate, saya belum memiliki pengelaman kerja yang dapat saya banggakan. Saya memiliki inisiatif serta rasa tanggung jawab yang besar terhadap pekerjaan. Saya mampu bekerja baik dalam team maupun individual. Saya juga memiliki keahlian berbahasa inggris yang cukup baik dan memiliki kemauan yang tinggi untuk selalu belajar. Saya memiliki passion untuk bekerja di bidang sistem, dan harapan saya sangat besar untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Bersama surat ini saya lampirkan CV yang dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu dalam mengambil keputusan. Atas segala perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                                                                                                                                      

                                    
                                                                                              Hormat saya,



                                                                                                                                                                                                                               Kurnia Ambarwati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar