Senin, 11 November 2013

My Little Ted






Dari semua boneka yang saya miliki, ini adalah boneka yang paling teristimewa yang pernah saya dapatkan. Boneka ini diberikan oleh mantan pacar saya hhehehe. Yang membuat boneka ini istimewa adalah cara dia memberikannya. Saat saya ulang tahun di umur 18 tepat tanggal 1 Juli pukul 00.00 dia datang ke rumah saya dengan tiba-tiba dan muncul didepan pintu rumah. Sempat dibilang maling masuk kerumah saya dengan diam-diam dan sampai satpam rumah pun nungguin dia didepan rumah. Dengan perjuangan nya memberikan kejutan yang sangat wow ini, saya sangat merasa senang luar biasa. Walaupun ukuran nya tidak seberapa tetapi perjuangan nya sangat saya apresiasikan sampai saat ini. Dan tidak akan pernah saya lupakan seumur hidup saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar